Selasa, 11 Desember 2012

Perbedaan Rak Gondola Starting dan Jointing

Saya sering sekali menemukan para customer tidak paham perbedaan rak gondola starting dan jointing (berlaku untuk gondola single dan double). Perlu diketahui bahwa rak gondola starting memiliki dua tiang, sedangkan rak gondola jointing memiliki satu tiang. Jadi apabila Bapak/Ibu memebeli 10 rak gondola dan dibuat satu baris, maka dibutuhkan 1 starting dan 9 jointing. Berbeda halnya apabila dibuat 2 baris, maka dibuthkan 2 starting, sisanya jointing yaitu sejumlah 8 unit. Kesimpulannya, tiap baris membutuhkan minimal satu starting. Oleh karena itu rak starting lebih mahal dari jointing. Starting itu ibarat kepalanya. Jointing tinggal menggabungkan diri ke starting (ngikut ke starting).

Beberapa minggu yang lalu ada seorang Customer dari Jambi yang membeli semua starting, katanya agar model atau design ruangan mudah untuk diubah-ubah. Karena starting adalah rak yg mandiri, berdiri sendiri.
Mungkin begitu dulu penjelasan dari saya. Bila ada yg tidak mengerti jangan sungkan hubungi saya, Hani no HP: 0812-1984-2849 atau 0857-106-47047.

Oke..see u next time for other posting...
have a nice day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar